justmerini

BEAUTIFUL MIND

first ^^

Tinggalkan komentar

Holaaaaaaa…

 

Entri pertama di blogku yang baru^^

Sebenernya dulu udah pernah bikin blog, tapi sekarang menghilang entah kemana alias ngga keurus T.T  gue merasa bahwa semangat menulis itu ada, ide juga banyak tapi sayang realisasinya yang ngga pernah ada. Selama ini pikiran-pikiran canggih gue hanya menguap begitu saja tanpa bekas *ugghh* *merasa idenya bener* *padahal ngga jelas*

Baiklah sebelum gue merusuh dan berbuat onar, ijinkan gue memperkenalkan diri yaaa ^^ nama lenggkap gue Eka Rini Wijayanti tapi kalian bisa panggil gue Rini. Gue lahir 19 tahun yang lalu disebuah desa terpencil di Yogyakarta hahahaha

Baiklah cukup basa-basi-busuknya silahkan mampir diblog ini akan ada banyak imajinasi yang tidak pernah terbanyangkan *saking ngga jelasnya* hohoho oh iya karena gue adalah salah satu pecinta K-POP, jadi aka nada sedikit banyak hal-hal berbau negeri gingseng tersebut. Disini juga akan banyak hal-hal yang berhubungan dengan ilmu psikologi karena tahun ini saya akan menjadi mahasiswi di fakultas psikologi ^^ semangaaaatttt !!!!

Love Rini

Penulis: justmerini

about me??? seorang gadis biasa yang ingin menjadi garam dan terang dunia dengan talenta yang dimiikinya yang sedang berkonsentrasi dengan ilmu psikologi ^^ menyukai K-POP dan mencintai Indonesia. Memiliki keinginan merubah pola pikir menjadi lebih positf

share pengalamanmu~~