justmerini

BEAUTIFUL MIND

Merombak Blog

Tinggalkan komentar

Setelah membaca sebuah majalah yang diterbitkan oleh seorang motivator tiba-tiba saya teringat dengan blog ini. Sudah lama sekali blog ini dibuat dan hanya untuk iseng-iseng saja. Kalau ingat tujuan manusia diciptakan oleh Allah adalah untuk memuliakan namaNya dengan hidupnya maka saya akan mencoba memuliakan namaNya melalui tulisan. Sebenarnya banyak ide yang berputar di kepala dan segala motivasi yang saya dapat dari luar tapi rasa malas benar-benar menggerogoti semangat untuk menulis dan berbagi bagi yang lain.

Dengan merombak beberapa hal yang ada dalam blog ini saya akan berusaha menulis dan memberikan inspirasi bagi oarang yang membaca sehinnga segala ilmu yang saya dapat dapat berguna juga untuk orang lain.

yak! mari menciptakan pikiran yang positif untuk dapat merubah pandangan kita terhadap dunia.

 

Penulis: justmerini

about me??? seorang gadis biasa yang ingin menjadi garam dan terang dunia dengan talenta yang dimiikinya yang sedang berkonsentrasi dengan ilmu psikologi ^^ menyukai K-POP dan mencintai Indonesia. Memiliki keinginan merubah pola pikir menjadi lebih positf

share pengalamanmu~~